Lowongan PT Bank ICBC Area Makassar

Lowongan PT Bank ICBC Indonesia Area Makassar. PT. Bank ICBC Indonesia (ICBC Indonesia) adalah anak perusahaan Commercial Bank of China Ltd (ICBC Ltd), bank komersial terbesar di Cina, telah beroperasi di Indonesia sejak 2007 dengan total 12 cabang di wilayah Jakarta, Surabaya dan Bandung.

ICBC Ltd pada tahun 2007 telah memenangkan berbagai penghargaan seperti "Best Bank in China", "Best Trading di Dunia", "Manajemen Perusahaan Terbaik di China" diberikan oleh
majalah Bankir, Global Finance, The Aktiva, Finance Asia, dan penilaian dilakukan oleh Pengamat Ekonomi yang paling terhormat di Cina".

Moto kami adalah, "Masa Depan Anda adalah Masa Depan Kita dan Masa Depan kami adalah Masa Depan Anda". Karena pertumbuhan dan ekspansi kami, kami sedang mencari kandidat yang sangat berbakat untuk mengisi posisi yang kosong. Yaitu:

Customer Service (Balikpapan, Makassar & Bali)
Bali, Balikpapan (Kalimantan Timur), Makassar (Sulawesi Selatan)

Tanggung Jawab:
Untuk memberikan layanan kepada pelanggan dalam menginformasikan produk perbankan dan proses administrasi rekening / transaksi non-tunai pelanggan dengan tujuan untuk memberikan layanan kepada pelanggan sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku.
 
Persyaratan:
Lamaran harus dikirim sebelum 13 Juli 2013

Hanya calon yang memenuhi kualifikasi terbaik yang akan kami panggil.

Kirimkan lamaran Anda melalui email  dengan menyebutkan kode posisi ke:

HR@ina.icbc.com.cn

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright Lowongan Kerja All Rights Reserved
Powered by Blogger
Update by INDOJOBSIDE
Panel Tentang | Kebijakan Privasi | Fanpage